Advertise Here:

Advertise Here:

Salah satu produk yang memiliki permintaan yang cukup banyak adalah tas ransel punggung besar atau yang biasa di sebut dengan tas RPB. Tas ini seperti yang kita ketahui memang sering di pakai sebagai tas jatah untuk anggota TNI. Tas ini juga biasa di sebut dengan tas korea karena memang pada awalnya tas ini merupakan desain dari tas di korea.

Kain yang di gunakan di tas ini salah satunya adalah kain Polyster coating standar TNI sehingga tas ini sangat cocok di pakai di berbagai medan lapangan. Baik di pegunungan hingga di dataran yang biasa sama seperti yang biasa di lalui oleh tentara TNI.

Salah satu toko online yang menjual tas RPB adalah Tokopedia. Anda bisa membeli tas RPB dengan kode RPB21KS Refreshop ini di sana dengan harga grosir yang tentu saja jauh lebih murah. Berat bersihnya hampir 2 kg sehingga bila jumlah banyak, tas ini cocok bila di kirimkan dengan menggunakan ekspedisi kereta api atau via darat karena lebih murah.

Tersedia dua varian warna yaitu hitam dan hijau. Namun, ada baiknya Anda melihat deskripsi untuk mengetahui ketersediaan stok yang ada. Atau, Anda juga bisa menghubungi kami via chat atau pesan karena di sana tidak ada nomor telepon. Secepat mungkin kami akan berusaha menjawab berbagai pertanyaan Anda. Ulasan dan review juga bisa Anda lihat sebagai acuan sebelum membeli tas ini.

Anda tertarik? Silahkan membelinya di Tokopedia dengan tautan di bawah ini:

Jual Tas Tempur Militer RPB Ransel Punggung Besar Tentara TNI RPB21KS - Refreshop | Tokopedia: Jual Tas Tempur Militer RPB Ransel Punggung Besar Tentara TNI RPB21KS, Tas Militer TNI, Polri dan Kedinasan dengan harga Rp 230.000 dari toko online Refreshop, Tulungagung.



 Cari produk backpack lainnya di Tokopedia. Jual beli online aman dan nyaman hanya di Tokopedia.




0 komentar:

Posting Komentar

 
Top