Advertise Here:

Advertise Here:

Tidak banyak tas yang bisa di pakai untuk beberapa fungsi sekaligus. Ada tas yang khusus di pakai untuk hiking atau ada juga tas yang khusus di pakai buat tas harian seperti ke sekolah, ke kantor atau bahkan buat tas kerja di lapangan.  Padahal, permintaan akan tas yang seperti itu sepertinya banyak juga. Tidak sedikit orang yang ingin mencari tas yang multifungsi. Bisa di pakai di mana saja dan kapan saja.



Namun, kini semua itu sudah terjawab. Kini sudah ada Tas PV421HD REFRESOP yang bisa di pakai di berbagai even dan kegiatan seperti di atas. Mau di pakai tas buat harian seperti tas sekolah atau tas kerja, ok. Di pakai buat ke gunung juga mantab. Memang, tas ini memang memiliki desain seperti tas army. Jadi pas banget buat ke gunung. Di pakai harian juga keren karena modelnya kekinian. Gak bosenin dan bikin bete. Apalagi kapasitasnya juga pas banget sekitar 40 liter. Terlalu besar, enggak. Terlalu kecil juga enggak. Pas banget, deh.

Bicara masalah harga, tas ini juga gak bikin kantong bolong. Harganya terjangkau sekali buat kita-kita yang ingin tas yang awet. Bila di bandingkan dengan tas impor, mending beli ini. Meskipun produk lokal, tapi kualtiasnya tidak bisa di anggap remeh. Kain dengan coating yang kuat dan tidak mudah mengelupas, benang jahit nylon dan lain sebagainya.



Nah, meskipun modelnya tas army tapi Tas Ransel PV421HD ini tetap di berikan tambahan slot khusus yang berbusa lho. Jadi pas banget buat tempat laptop. Apalagi yang sering kemana-mana bawa laptop. So, tas dengan warna hitam ini bisa di andalkan deh buat menemani kita berjuang buat masa depan kita.

Yang penting juga untuk di bahas di tas ini adalah masalah kenyamanannya. Bila di pakai dalam jangka waktu yang lama, pundak biasanya akan sakit karena menahan barang bawaan. Tapi di tas ini beda. Karena ada bantalan busanya yang empuk di tali ranselnya, maka tas ini gak bikin sakit pundak kita. Gak cuma itu aja, di bagian belakangnya juga masih di tambahkan lapisan busa yang menjadikan punggung kita gak sakit saat membawa tas ini dalam waktu yang lama.

Yang membedakan dengan tas army-tas army yang biasa adalah adanya stopper pulls resleting di tas ini, nih. Adanya stopper ini menjadikannya terlihat elegan dan lebih mewah. Apalagi dengan zipper resletingnya yang menggunakan YKK di tas ini, tambah mantab deh pokoknya.  You know, bagaimana ketangguhan dan keawetan dari zipper resleting YKK merek dari Jepang ini.
Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top