Advertise Here:

Advertise Here:

Memang tidur malam selama ini biasa Saya lakukan setiap hari. Memang bila ada pekerjaan yang harus segera di selesaikan atau mungkin pas lagi iseng aja bergadang nonton film di tv. Nah, beberapa hari ini saya merasakan kalau pas lagi bergadang, perut Saya terasa kembung. Pernah Saya coba makan dan ternyata memang sembuh seketika. Dan itu saya coba selama beberapa hari dan ternyata memang berhasil.

Tapi setelah itu Saya merasa bahwa yang membuat perut kembung Saya sembuh adalah bukan karena makan itu. Tapi ternyata karena Saya langsung tiduran. Saya juga ingat bahwa selama Saya berbaring Saya juga memakai selimut untuk menghangatkan kaki Saya. Setelah itu baru Saya juga bisa buang gas yang ada di perut Saya.

Dan malam ini Saya penasaran dan mulai mencoba langsung tidur dengan selimut. Tapi tanpa makan. Memang Saya sengaja ingin membuktikan apa ini yang membuat Saya sembuh. Dan bukan gara-gara karena makan. Dan ternyata, berhasil Saudara-Saudara.

Jadi ternyata perut Kembung memang ada banyak penyebabnya. Tapi saran Saya, segeralah ke dokter atau puskesmas terdekat untuk mengetahui penyebabnya dengan pasti.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top