Advertise Here:

Advertise Here:

Terkadang untuk bisa menulis, kita membutuhkan teori apa adanya. Apa itu? Yup, maksudnya setiap kita menulis kita bisa menjadi diri kita sendiri.  Penggunaan kata saya atau kami bisa membuat kita tidak canggung dalam menulis. Seperti yang saya lakukan saat ini. Kata-kata saya atau yang lainnya pernah saya gunakan karena memang akan terlihat natural dan apa adanya.

Enak di baca dan terkesan mengalir dari kalimat demi kalimat. Sekarang ini untuk blog-blog tertentu saya menggunakan kata-kata tersebut agar tidak malas sebelum menulis. Bagaimana tidak, bayangan tulisan yang panjang dan harus mengetik dari satu kata Kedai kata yang lainnya seakan memenuhi isi kepala. Padahal dengan tips ini, menulis bisa menjadi kegiatan yang menyenangkan.

Bagaimana dengan Anda?

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top